Contoh Desain Woro-Woro Ngagem Bahasa Jawa Terbaru -->

Blog yang berisikan konten bahasa jawa mulai dari dongeng bahasa jawa, legenda bahasa jawa, cerita rakyat bahasa jawa, cerita wayang bahasa jawa, hingga pidato bahasa jawa, ada juga aksara jawa serta tembang macapat

27 Oktober, 2015

Contoh Desain Woro-Woro Ngagem Bahasa Jawa Terbaru

Loading...

Bagi teman-teman yang sedang mencari referensi contoh desain woro woro ngagem bahasa jawa terbaru, di bawah ini mungkin bisa teman-teman jadikan sebagai salah satu referensi dalam pembuatan pengumuman resmi menggunakan bahasa jawa.

Secara umum desain pengumuman memang bisa dibuat secara menarik sesuai dengan tema kegiatan/ pengumuman serta kreatifitas dari teman-teman sendiri.

Sebagai informasi pembuatan desain tersebut kita bisa saja menggunakan program-program seperti corel draw, photoshop, maupun yang lainnya.

Selengkapnya contoh desain pengumuman dapat kita lihat sebagaimana di bawah ini.
contoh-woro-woro-bahasa-jawa

Sedikit gambaran terkait dengan desain di atas saya menggunakan program corel draw untuk membuat pengumuman sedemikian rupa agar menarik perhatian.

Pewarnaan dan jenis font yang kita gunakan musti kita sesuaikan dengan kalangan yang nantinya membaca pengumuman kita. Demikian contoh desain terkait dengan woro woro ngagem bahasa jawa semoga bermanfaat.